Bagaimana Memilih Gorden – Pemilihan tirai karena zaman telah berubah sesuai waktu Keragaman pengetahuan dan pemahaman, preferensi, gaya setiap orang. lokasi dan kesesuaian pemilihan tirai Tidak selalu ada aturan praktis. Tapi ada panduan sebagai panduan untuk pemula. tirai hari ini berbeda dari sebelumnya baik dari segi bentuk tekstur dan warna
Memilih gorden untuk menghias ruang tamu

bagaimana memilih gorden

Popularitas berubah seiring waktu.

Di masa lalu, popularitas gorden akan memilih warna gelap, warna segar, seperti merah, biru, hijau, oranye, karena takut kain lama cepat pudar dan berguna untuk penggunaan jangka panjang. tua secara perlahan. Warnanya kurang pucat dibandingkan kain berwarna terang. Kainnya harus kain yang sangat tebal. diyakini tahan lama umur panjang Nilai uang yang lebih baik? Itulah ide dan nilai masa lalu.

Tirai berwarna cerah dan gelap

Warna mempengaruhi suasana hati. Belakangan konsep itu mulai berubah. karena saat ini Kebanyakan orang memiliki pemahaman yang lebih baik tentang kain dan warna. terutama warnanya mempengaruhi dan mempengaruhi suasana hati perasaan manusia pemilihan warna gorden Hari ini sangat berbeda dari sebelumnya, lebih pas, lebih indah, memiliki suasana yang lebih baik, perasaan yang lebih baik.

bagaimana memilih gorden

Warna populer untuk gorden

Warna populer saat ini adalah warna bumi, yaitu warna yang tidak terlihat seperti satu warna sama sekali. Atau itu adalah warna yang terlihat semi-halus, warna campuran, mungkin abu-abu kebiruan, ungu-coklat, abu-abu-coklat. Tentang ini, nadanya terlihat hangat, seperti nada cokelat, baik terang maupun gelap. dan warna-warna serupa seperti krem, krem, abu-abu atau warna-warna lain yang tampak lembut, hangat, lembut, nyaman dilihat karena alasan warna. Oleh karena itu, turut menciptakan suasana yang membuat rumah atau tempat tinggal menjadi lebih menyenangkan. (Pengetahuan sebelum membuat gorden tentang warna kain)

Kain populer

Tirai setiap hari berbeda dari sebelumnya. karena nilainya telah berubah Saat ini kain yang tebal dan keras tidak lagi populer.Membuat gorden, hal utama yang dibutuhkan adalah keindahan, fluiditas, dan kehalusan kain. bertahun-tahun yang lalu Popularitas menggunakan kain Akan fokus pada menjatuhkan, terlihat genit untuk memohon, tidak populer menyetrika lipatan untuk menjadi tajam Tapi populer dengan membiarkan kain menjadi ikal, lekukan bergantian. Ini adalah bentuk membolos yang lebih alami.

Tirai saat ini lebih murah dari 10 tahun yang lalu.

Harga kain saat ini dibandingkan dengan sebelumnya Kain saat ini jauh lebih murah daripada dulu. Membuat satu gorden jadi tidak menggunakan anggaran yang sama seperti 10 tahun yang lalu, dan kainnya masih memiliki lebih banyak properti sesuai kebutuhan, seperti kain lebar. menjahit tanpa menjahit Ini adalah kain yang mencegah cahaya menjadi gelap, redup, kain lembut, bergoyang, tirai dengan baik, memiliki berat, kain tidak harus setebal sebelumnya. lebih banyak fitur Lebih mudah dirawat Harganya jauh lebih murah dari sebelumnya.

Gorden lipit coklat tua

Kain yang digunakan untuk menjahit gorden saat ini. Kebanyakan lebarnya 280-300 cm, ditambah harga yang sama atau lebih murah dari sebelumnya, 10 tahun yang lalu, kain yang digunakan untuk membuat gorden masih kain yang sempit. masih perlu menghubungkan kain Saat ini, kain lebar sudah umum digunakan. Dengan harga yang lebih murah, light block, built-in light filter, tidak perlu menyambung kain dan harganya lebih murah. karena penggunaan kain yang lebih sedikit itu berarti membuat tirai hari ini Harganya jauh lebih rendah dari 10 tahun yang lalu dan masih memiliki lebih banyak fitur seperti yang disebutkan (sebelumnya, kain penghalang cahaya harus menggunakan kain berlapis merkuri. yang merupakan selembar kain lainnya untuk disisipkan di bagian belakang kain) menyebabkan kurangnya keindahan dan harus membayar lebih

Apa perbedaan antara kain tebal dan tipis?

Dalam hal kain Tirai tidak selalu harus kain tebal. Yang penting adalah kainnya. atau struktur kain dari bahan baku apa Dan teknik menenun seperti ukuran benang, kerapatan, kain tebal mungkin tidak seperti yang dipahami. Terkadang cahaya dapat menembus dan tembus pandang, tetapi di sisi lain, kain tipis mungkin tidak dapat menembusnya. Alasannya adalah untuk menggunakan serat atau benang yang lebih kecil. lebih padat

proses menenun sesuai dengan karakteristik menghasilkan tirai yang memenuhi kebutuhan seperti jatuh, fluiditas, keindahan dalam bentuk Pada saat yang sama, kainnya lebih tebal. meskipun beratnya banyak Tapi itu tidak baik untuk pergi. mungkin terlalu keras Tidak sepenuhnya memenuhi syarat Itu sebabnya kain yang lebih tebal mungkin tidak bersaing dengan kain yang lebih tipis. Karena itu, berat kain, penurunan tidak selalu tergantung pada ketebalan gorden.

Tirai abu-abu

Karena itu, pilihan gorden harus melihat kecocokannya seperti kain tipis Ini akan cocok untuk gorden yang membutuhkan fluiditas. Sampel dibiarkan dalam bentuk seperti tirai Louis, tirai lipit, atau Gaya gorden serupa lainnya Kain yang tebal memiliki tekstur yang agak kaku. Sangat cocok untuk tirai lipat. Bentuk gorden lain yang tidak perlu berkibar. atau dibuat menjadi pelapis furnitur, dll.